Blogger Widgets

Incubus

Mahluk incubus (jamak incubi) adalah iblis dalam bentuk laki-laki yang suka berbaring tertidur disamping manusia dan memberikan mimpi buruk, mereka suka menggoda manusia terutama perempuan, untuk mengajak melakukan hubungan seks dengan mereka. Menurut sejumlah mitologi dan legenda. Incubus mungkin mempunyai tujuan melakukan suatu hubungan seks dengan seorang wanita untuk menjadi seorang ayah dari bayi iblis yang dilahirkan dari rahim perempuan manusia, Ada beberapa kepercayaan berpendapat bahwa persetubuhan dengan incubus atau Succubus dapat mengakibatkan kerusakan kesehatan, atau bahkan kematian.

Legenda Abad Pertengahan menyatakan bahwa setan, baik laki-laki dan perempuan, suka menggoda manusia untuk melakukan hubungan seksual. Mereka umumnya menjalankan aktivitasnya kepada si korban ketika mereka sedang tidur, ada beberapa kasus kehamilan diluar nikah yang tidak diketahui siapa yang bertanggung jawab. Kebanyakan korban merasa bingung kretika kedapatan dirinya hamil padahal ia tidak pernah melakukan hubungan seks dengan pria manapun. Kasus yang terjadi anehnya hanya menimpa perempuan yang sudah menikah atau memang sudah tidak suci lagi. Namun kasus ini pun sangat jarang terjadi.

Sejumlah teori mencoba menjelaskan tentang asal-usul legenda incubus. Mereka mengkaitkan hal ini dengan aktifitas hubungan bebas pada masa eropa pertengahan dimana sebagian besar masyarakat eropa kala itu (entah benar atau tidak) Korban dari Incubus mungkin telah mengalami mimpi atau bangun tidur dalam keadaan lumpuh. Legenda incubus ini juga membawa pengaruh terhadap kehamilan yang tidak jelas dari seorang wanita yang belum menikah.

Menurut beberapa komentar gereja Roma beberapa orang yang mengaku sebagai korban incubus bisa saja telah menjadi korban serangan seksual oleh seseorang namun malu mengakuinya dan mengarang cerita. Pemerkosa dijadikan alasan untuk menghindari hukuman dari masyarakat. Tidak jelas apakah eksistensi keberadaan Incubus yang melakukan penyerangan secara seksual kepada manusia itu benar atau tidak. Namun jika kita mau membuka beberapa kitab di beberapa kepercayaan agama, ada beberapa persamaan dari semua agama yang mengharamkan Hubungan seks diluar nikah.

1 komentar:

  1. Is the poker machine legal in the state of Maryland? - Dr. Maryland
    While Maryland does 문경 출장샵 not 거제 출장안마 have legal 라이브스코어 poker rooms 원주 출장마사지 in the state, it has only licensed players at casinos in Maryland 안동 출장샵 through its legal gambling

    BalasHapus